Sunday, August 31, 2014

Manfaat Casein Protein

Kasein protein
Kandung Kasein Protein merupakan 80 persen dari protein susu. Kasein memiliki sususnan dan kandungan yang sangat baik untuk asam amino, namun lambat dicerna, dan memiliki efek anti-katabolik.

MANFAAT
Kasein akan sangat lambat dicerna oleh tubuh, sering kali menggumpal diperut, dan tampaknya anti-katabolik karena efek ini. Kasein mengandung kalsium susu (yang penting untuk kesehatan tulang dan komposisi  tubuh).



Kekurangan
Kasein tidak cocok untuk digunakan sebelum dan sesudah latihan, karena setelah latihan tubuh memerlukan asupan asam Amino yang sangat cepat serap.  Orang-orang yang memiliki masalah dengan laktosa mungkin memiliki gas, dan beberapa orang yang alergi, yang dapat menyebabkan kembung.

REKOMENDASI
Kasein cocok digunakan pada malam hari, atau pada makan siang (dapat dikombinasikan dengan protein lain). Ini tidak boleh digunakan ketika mencoba untuk mempercepat penyerapan asam amino.

Catantan penting
Tidak semua protein diciptakan sama. Apakah itu kedelai, telur, whey, dari sumber hewan, atau protein kasein, mereka semua memiliki kelebihan unik masing-masing. Sering diperdebatkan perbedaan antara whey dan Casein, kelebihan Utama kasein adalah waktu. Kasein memiliki kemampuan untuk menyediakan aliran darah dengan aliran lambat dan stabil asam amino yang bisa berlangsung selama berjam-jam. Otot tidak dapat dibangun dalam semalam, tapi minum segelas susu kaya kasein adalah protein yang ideal terutama sebelum tidur, karena akan lebih bermanfaat sepanjang malam daripada pilihan protein lainnya.

Kombinasikan whey dan casein
Ingin membangun otot besar lebih cepat? Menurut sebuah studi Texas, kasein dapat menjadi unsur penting untuk kesuksesan Anda. Peneliti mengambil 36 laki-laki melakukan latihan ketahanan berat dan menemukan bahwa kelompok yang mengkonsumsi whey dan kasein kombinasi secara signifikan mengungguli peserta yang diberi kombinasi whey, BCAA, dan suplemen glutamin. Selama studi 10-minggu, whey dan kasein combo menghasilkan peningkatan terbesar dalam ramping, massa bebas lemak. Mengapa mengambil hanya salah satu bentuk protein ketika kombinasi menghasilkan hasil yang lebih baik?

Sumber artikel:

Tentang Penulis

Morph, adalah seorang pecinta olahraga khususnya fitness dan gym. Memiliki dedikasi sangat tinggi dalam memotivasi orang lain agar mau hidup lebih sehat dan tertarik dengan olahraga. Selain itu, pria yang bekerja sebagai IT staff dijakarta ini juga rela membagikan ilmu tentang Nutrisi, Latihan pembentukan tubuh dan pola diet yang benar.



No comments:

Post a Comment